LATAR BELAKANG SPORTACOM


SPORARTCOM didirikan oleh Mahasiswa IKIP PGRI WATES pada tanggal 23 April 2009 malalui MUSTA SPORTACOM IKIP PGRI WATES. SPORTACOM merupakan singakatan dari SPORT ART COMUNITY yaitu komunitas mahasiswa yang cinta atau menaruh perhatian lebih, dalam bidang Olahraga dan Seni. SPORTACOM sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan minat Olahraga dan Seni mahasiswa yang aktif dan kreatif sehingga tercipta SDM yang handal dalam dunia globalisasi SPORTACOM diselenggarakan prinsip oleh dan untuk Mahasiswa serta memberikan peran keleluasan lebih besar kepada Mahasiswa IKIP PGRI WATES.
            SPORTACOM merupakan Organisasi yang bersifat independent dibawah BEM dan BPM IKIP PGRI WATES yang berasaskan pancasila dan UUD 45, serta berprinsip pada demokrasi, kebersamaan, kekeluargaan, serta kebebasan dalam kebenaran ilmiah dan keterbukaan
UKM SPORTACOM ini merupakan gabungan dari dua unit kegiatan, yaitu olahraga dan seni yang diharapkan mampu menjadikan mahasiswa/i yang kreatif, kritis, tanggap dan berkepribadian yang utuh.

 
Design by Dimas Cahyo